Eksplore anything with the simple way...

Saturday, June 13, 2009

INFRASRUKTUR PENDUKUNG TERBENTUKNYA KABUPATEN BIMA TIMUR

Pemerkaran wilayah kabupaten Bima untuk mewujudkan Kabupaten Bima Timur , tentu harus di Suport oleh potensi daerah seperti yang tertuang dalam Undang-undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2002.
Foto-foto berikut menggambarkan sebahagian kecil dari Infrastruktur pendukung yang berada di Kecamatan Sape sebagai kota yang akan ditetapkan sebagai Ibukota Kabupaten Bima Timur. Tentu saja didukung pula oleh potensi-potensi pendukung lainnya seperti kekayaan Sumber Daya Alam (SDA), kondisi gegrafis dan lainnya sehingga perjuangan untuk mewujudkan Kabupaten Bima Timur adalah bukan hanya sekedar wacana tetapi harus segera dilakukan dengan langkah kongkrit


7 comments:

Abdul Munir said...

Saya merupakan pro-Bima Timur. masing-masing Kabupaten menerima anggaran dari pemerintah tuk membangun daerah masing, itu yang sempat terlintas kedenganran di telinga saya.
alangkah ruginya... bila suata wilayah telah memenuhi, bahkan lebih dari kelayakan tidak mendapat kesempatan untuk mensejahterakan wilayah sekitar yang tergabung dalamnya.
OK-lah bila ada yang mengatakan photo di atas.. rekayasa... atau apalah namanya, namun apakah ketika sape dan wilayah sekitar-nya telah menjadi bima timur akan semakin terpuruk? saya kira tidak...

gaelby said...

thanks monera, bima timur... yes....

** elfahrybimantara ** said...

Keterangan Foto (kiri-kanan):
1. Benhur dan menara Masjid raya Sape
2. Pasar raya Sape
3. Dermaga Penyeberangan Ferry sape
4. Mesjid Raya Sape malam hari
5. Puskesmas Plus (RSU) sape
6. Kantor BNI dan ATM Center
Foto asli (buat apa direkayasa) saya kasih komentar ini dari surabaya. Jaminan keaslian. Infrastruktur Sape jauh lebih komplit dari Ibukota kab bima di woha. Survey saja deh ? Salam.

gaelby said...

Yuph.. yg jelas bukan foto abal2.. hee..hee...
Hidup KBT...

muslim said...

berkaca pada kabupaten tetangga tempat sy mengabdi skrg, bima timur akan lebih berkembang bila skrg mendapatkan kesempatan untk membangun kabupaten sendiri. pemimpin2 muda, ayo berjuang lebh cepat..

nurchalif said...

Ayo wujudkan Kabupaten Bima Timur. lebih cepat lebih baik..

gaelby salahuddin said...

@Muslim : thanks suppornya, slam damai n good luck !

@nurchalif : smuanya akan lbih cpat n lbh baik atas dukungan nurchalif network. thanks n good luck !

Post a Comment